Jumat, 30 Maret 2018

Bagaimana Cara Menghadapi Channel Youtube Yang Tak Kunjung Monetisasi? Temukan Solusinya Disini



Gampang-gampang susah untuk menjadi seoarang Youtuber. Terlebih kalo kita hanya sekedar mengejar dollar dari fitur monetisasi video, atau Progam Partner Youtube.

Kalo kita cinta dan berdedikasi tinggi kepada youtube, yang mungkin berawal dari hobi bikin-bikin video, share tips dan trik, tutorial, dan semacamnya, mungkin tidak terlalu berat untuk menunggu monetisasi video diaktifkan oleh youtube. Tapi gimana kalo kita emang sengaja datang ke youtube hanya untuk dollar, dan sampe saat ini pengajuan monetisasi selalu ditunda, atau bahkan malah ada yang ngalamin fitur spesial nya itu dinonaktifkan? Bahasa lainnya Unmonetized.

Disini kita bakal ngasih sedikit rekomendasi buat kamu yang punya views banyak pada channel youtube nya, tapi belum bisa menghasilkan.

Cara kerja nya cukup gampang, karena kita hanya perlu mensinkronisasikan video yang ada pada channel youtube kita dengan salah satu platform penghasil uang selain adsense.

Namanya adalah TopBuzz. Jadi, topbuzz itu semacem situs atau media hiburan yang berisi video, artikel, dan gambar-gambar viral yang buanyak banget pengguna nya diseluruh Dunia - mungkin.

Entah seluruh dunia atau nggak, yang pasti pengguna nya banyak dari USA atau Amerika Serikat yang kemungkinan besar $$$ nya lumayan cepet didapatkan.

Masuk ke step pertama yang harus kamu lakukan buat mendaftar dan merasakan manisnya dollar dari topbuzz adalah sebagai berikut:
  • Pertama kamu buka link ini di tab baru, kemudian pilih SignUp.
  • https://goo.gl/C5Qnkn
  • Setelah itu silakan isi data diri di bagian profil
  • Lalu sinkronisasikan url channel youtube kamu agar bisa terposting secara otomatis.
  • Kalo video atau konten kamu laku, biasanya dari perhari nggak kurang dari $20 dengan minimal penarikan $100 melalui PayPal atau pun Bank lokal.
Saya rasa tutorial ini tidak perlu gambar-gambar lain. Karena saat kamu masuk ke situs nya, disana udah mudah banget, gampang dimengerti. Kalo masih kebingungan silakan untuk meninggalkan komentar dibawah ini.

0 komentar

Posting Komentar