Rabu, 07 Oktober 2015

Cara Mendapatkan Dollar dari Handphone/Operamini

okeeeeh,,

Kali ini saya mau ngasih tips buat Anda yang ingin mendapatkan penghasilan diinternet, yang ingin 'internetannya' dibayar; simak...

Ini adalah bisnis online PTC atau Paid to Click, sudah banyak sekali yang tau tentang hal ini. Tanpa maksud memberitakan sesuatu yang sudah 'basi' saya mau ngasih bukti pembayarannya aja dari salah satu PTC yang saya ikuti, dan ini yang mudah sekali dijalankan melalui handphone anda.

Untuk cara pendaftaran dan lain sebagainya; anda bisa googling aja guys.. Tapi semuanya sama, yaitu:

1. Daftar atau Registrasi di situs-situs PTC 2. Mulai bekerja 3. Umumnya si itu aja berader..

Dan ini pas dulu pertama kali saya nerima pembayaran, tidak banyak memang. Tapi lumayan buat sekedar beli pulsa udah cukup; ngurangin beban pengeluaran gitu :D

12088481_972164082825159_135204239624005

Tolalnya adalah sebesar $2, tapi ada fee sebesar 2%

Dan sampai saat ini saya masih menjalankan PTC TrafficMonsoon ini melalui handphone jadul saya, karena memang mudah dijalankannya. Ditambah lepi saya lagi bermasalah. :(

Untuk yang tertarik anda bisa langsung daftar aja di situs TrafficMonsoon dengan cara mengunjungi situs tersebut, dan otomatis anda bakalan jadi refferal perusahaan tersebut = Pemilik situs makin kaya

Kalo pengen jadi refferal saya itu lebih baik, karena nanti akan lebih mudah kalo ada pertanyaan. Monggo Daftar Disini Ajah

Jika ada pertanyaan anda bisa kontak saya di fb dengan nama Rahman Aji Permana atau klik Disini

Dan kalo bingung mencairkan saldo paypal anda karena mungkin belum banyak atau sesuatu yang lain gitu, saya menerima pembelian pulsa dibayar $ PayPal. SMS/WA +62822-1738-2021

Sekian dari saya; semoga bermanfaat dan terimakasih. Salam Sukses~Ajipnet

12088259_972712789436955_635799147555177

14 komentar:

  1. Ijin daftar gan buat nambah penghasilan

    BalasHapus
  2. Rahman Aji Permana8 Oktober 2015 pukul 03.25

    @Tsukipedia,
    iya gan silakan :)

    BalasHapus
  3. mt mlm. . .. .bagus bngt postinganya. ?tp m,f vivi blm tertarik jew. ?thnk yah atas infonya?

    BalasHapus
  4. Rahman Aji Permana8 Oktober 2015 pukul 09.20

    @Ibu Vivi Silvi,
    Iyaa bu :) makasih juga

    BalasHapus
  5. Follback gan, postingnya bgus bgt lh buat nmbhn pnghslan tu

    BalasHapus
  6. Rahman Aji Permana9 Oktober 2015 pukul 06.38

    @joni,
    Iya gan

    BalasHapus
  7. Kris josua pardede18 Oktober 2015 pukul 07.38

    Memang pas tuh,tapi ngumpulinnya haru s bersabar:):)

    slm knal gan

    BalasHapus
  8. Rahman Aji Permana19 Oktober 2015 pukul 15.14

    @Kris josua pardede,
    Iya gan,. Hhe salam

    BalasHapus
  9. keren postnya .sukses selalu :-D

    BalasHapus
  10. @haris windreaker,
    Ok makasii

    BalasHapus
  11. Sharmay Astamanggala20 November 2015 pukul 07.25

    ntar gue coba, RAP. Cairinnya pake api? Hehehe :mrgreen:

    BalasHapus
  12. @Sharmay Astamanggala,
    Emang es batu...., -.-

    Hhe sip lah moga sukses ya Sha,

    BalasHapus
  13. wh kren ni... Msti di cba dlu

    BalasHapus
  14. Rahman Aji Permana3 Desember 2015 pukul 21.16

    @Ndy cuuy,
    okesobbb

    BalasHapus