Rabu, 14 Februari 2018

Nulis Artikel Sambil Ditemani Lagu Repvblik - Aku Takut, Menyenangkan...

pixabay.com



Rutinitas harian seorang blogger ya nulis. Cari inspirasi, dikonsep, dah jadi konten tinggal publish. Gitu aja terus, ahaha..

Tapi ya namanya juga hobi, apapun itu pasti dilakukan. Seperti orang hobi mancing, mereka pergi ke tempat pemancingan, beli ikan, ikannya dijeburin ke kolam, lalu dipancing. Kalo dipikir secara logika mungkin cukup berat, kita nggak akan kuat. Tapi kalo pemancing mania mah, namanya juga hobi.

Kembali ke blogger, seringkali kita menulis sambil ditemani musik ato apa gitu, tapi umumnya sih musik. Ada yang pake headset, pake salon, atau seadanya aja.

Dan saat ini ada sebuah lagu yang lagi booming, Repvblik - Aku Takut. Ya, lagu ini menceritakan tentang kisah seorang pria yang nggak mau kehilangan wanitanya. Cerita nya tentang posesif, saking posesifnya dia takut kehilangan cintanya. Disana juga ada penggalan lirik "seperti burung dalam sangkar" yang bermakna seorang sedang terkekang.

Lagu ini buat penulis pribadi sangat-sangat keren ya, jadi kita tu juga pernah ngalamin kayak gini. Terlalu mencintaimu berlebihan gitu. hahaha..

Dan sekarang entah kemana orang itu. Kalo direka ulang dari pengalaman sih, hubungan cinta gitu-gitu aja selagi belum nikah. Kita kenalan, pdkt, jadian, ada masalah, lalu bubaran atau dalam kata lain "putus", lalu sedih, lalu beberapa minggu kemudian move on. Dan itu pasti berulang, terjadi, terjadi, dan terjadi lagi.

Satu hal yang mungkin bisa menghentikan itu cuman menikah, karena menurutku kalo kita udah nikah jadi nggak ada alasan untuk bubaran, ada masalah ya perbaiki. Nggak langsung bubaran, mungkin karena faktor usia juga kali ya, pemikirannya beda.

Ah malah bahas apaan, kayak curhat. Hahha..
Happy writing...!

0 komentar

Posting Komentar