Kamis, 04 Februari 2016

Sejarah Momonon - Download Lagu Reggae Momonon

download lagu ska rocksteady reggae terlengkap

Kali ini Lagurege Corporation - Gudang Lagu Reggae walopun belum Lengkap bakal ngebahas info yang udah basi. hah

Siapa tak kenal lagu Kopi Hitam Kupu-kupu? Lagu yang dipopulerkan oleh Band Reggae asal Rangkas ini cukup melesit (hah bahasa mana tu). Momonon dalam istilah orang tua jaman dahulu adalah hantu kecil yang biasa menakut-nakuti anak-anak, dan biasanya datang ketika matahari terbenam. Ishhh ngeri brooh

Pada mulanya momonon hanyalah sekelompok anak muda kreatif, hiperaktif dengan gaya lucu dan apa adanya. Momonon menurut pandangan adalah hantu kecil lucu yang akrab dengan anak-anak, kemudian mereka mengubahnya dengan pandangan sumber kreatifitas.

Momonon sebagai komunitas anak muda Rangkasbitung-Banten-Indonesia telah terbentuk sejak 3 April 1999, telah menjadi sebuah komunitas kreatif yang semakin diminati anak muda di kota Rangkasbitung-Banten-Indonesia dan terus bertahan hingga saat ini.

Sama seperti Band-band yang kita bahas sebelumnya, mereka terinspirasi oleh musisi legendaris Bob Marley, awal 2004 Momonon membentuk grup band dengan warna musik reggae sebagai arus utama. Lalu bertekad terjun dalam bentang samudera musik Indonesia dengan reggae sebagai genre andalannya. Dengan musik reggae, Momonon turut aktif menyemai benih-benih kedamaian ke seluruh pelosok penjuru negeri tercinta.

Momonon sebagai komunitas musik beraliran Reggae, telah menjadi sentra komunikasi dan berkumpulnya anak muda kreatif daerah Banten-Indonesia.

Baca Juga : Fakta Unik Bob Marley...? Ah Basi

Dalam perjalanannya, Momonon berkembang tidak saja di bidang musik, juga merambah ke ranah kreatifitas lain seperti: seni rupa, kerajinan tangan, wirausaha dan bahkan olahraga. Karena aktifitas kreatifnya yang meluas, sejak itu Momonon menjadi salah satu trendsetter bermusik bagi anak muda dalam ruang lingkup kreatifitas. Hingga jumlah anak muda yang merasa sebagai family dalam komunitas Momonon telah menjamur disemua kalangan.

Dan berikut adalah beberapa lagu milik Momonon :

10 Day.mp3

Si Aceng.mp3

Rambo itu Romeo.mp3

Wahai Pantai.mp3

Oh Cantik.mp3

Bosan Mengingatkan.mp3

peace in liberia blondy cover.mp3

Soul Rebel.mp3

Exodus.mp3

Lebih lengkap

sekian dari ane broh.. thanks

6 komentar:

  1. Nih band reggae kesukaan saya pak :D

    BalasHapus
  2. @Shared Info, mantaaaap... akur brohh

    BalasHapus
  3. Farid Kun Al Khawarijmee5 Februari 2016 pukul 03.33

    wew , ane lebih suka hardcore om

    BalasHapus
  4. @Farid Kun Al Khawarijmee, okebrooh.. hardcore juga mantaaap

    BalasHapus
  5. Numpang promo kang, Kamu punya Smartphone buat apa? Ngeblog, Googling, Update status FB, selfie buat share di instagram, ato bisnis online? Nah apa gak pake kuota internetnya? Gak pake pulsa? Kalo pulsanya abis kemana nyari pulsa? Konter? Sekali ngisi harganya berapa? Apa dari konter dapat cashback tiap kali trx? Nah, daripada ngisi pulsa sama orang mending ngisi sendiri (tren sekarang sudah mengarah kesana).. Persiapkan diri anda utk menyambut erabaru, saatnya Anda pake apl PAYTREN (dapatkan di playsore).. Keuntungannya Anda bisa bayar2 dan beli2 sendiri sprt pulsa, tagihan listrik, tiket kereta, BPJS, dll semuanya dalam satu aplikasi bisa darimana saja dan kapan saja tanpa keluar rumah dan ngantri. Selain itu Anda bakal dapat cashback dari tiap trxnya.. Dan poin yg paling penting PAYTREN punya komunitas tidak sperti POP dan PPOB pada umumnya dimana 90% dari rabat trx dan pengembangan jaringan komunitas dikembalikan kepada mitra2nya. Jika anda merekomendasikan apl ini pada org lain maka Anda akan diterimakasihi oleh perusahaan berupa komisi sponsor, dan komisi yg lainnya... Penasaran? Cari tau di blog saya ya...

    BalasHapus
  6. Kost 48 Update MP3 Populer14 Februari 2016 pukul 22.18

    yoman gan

    BalasHapus