Jumat, 04 Desember 2015

Pembayaran TrafficMonsoon; Entah yang Kesekian Kali

screenshot-2015-12-06-06.png

Okeh, kembali lagi bareng Rahman Aji Permana. Sebenernya bingung juga sih mau posting apaan. Yaudah lah seadanya aja

Kali ini saya mau share Bukti Pembayaran Kerja Online PTC, dari sekian banyaknya Kerja Online Ataupun Bisnis Online; PTC adalah salah satunya. Dan saya rasa sudah banyak yang tau ya tentang PTC ini, yaitu klik iklan, nunggu timer, dapet receh

Okeh, berikut adalah screenshot dari pesan masuk di Email dari Payment TrafficMonsoon

aviary-1449277112134.jpg

Entah pembayaran yang kesekian kalinya, tapi sebelumnya perlu diingatkan; kalo kita ingin rezeki kita itu Halal, Berkah, lakukan semuanya dengan Jujur. Karena walau sebanyak apapun rezeki yang kita peroleh dari hasil kerja keras kita kalo didalamnya terdapat sesuatu yang bukan hak kita, maka tidak akan membawa kebaikan. Saya sendiri pun bukan ahli agama, justru beberapa waktu lalu saya melakukan kecurangan di bisnis PTC ini; dengan cara memperbanyak akun agar-supaya lebih cepat mendapatkan penghasilan.

Namun, dari hari ke hari nya tuh saya merasa Bingung, Was-Was, Takut, Gelisah, Entah apalagi yang saya rasa saat itu. Tapi yang jelas didalam hati saya bercampur aduk antara perasaan Senang dan Takut. Mungkin saya merasa senang karena hasil yang diperoleh lebih meningkat, disisi lain saya juga takut. Dalam Sujud saya selalu memohon petunjuk, dan mulai meninggalkan, tapi entah apa yang membuat saya melakukan kembali hal itu.

Hingga akhirnya, sampai artikel ini dibuat saya InsyaAllah bisa benar-benar meninggalkan hal yang tidak baik itu; dan saya sangat berharap saya bisa menjadi lebih baik lagi dalam melakukan sesuatu, saya mohon dukungan sahabat-sahabat semua.

Sipp, udah dulu curhatnya :P Barangkali ada yang mau mencoba PTC ini, penghasilannya lumayan kalo stabil. Bisa sampe $0.15 perhari kalo kita kerja sendiri, beda lagi kalo dibantu Referral. Kalo ada yang minat bisa langsung Daftar dibanner ini:

12088259_972712789436955_635799147555177

Dan ingat! Jangan sekali-kali berbuat curang seperti pengalaman saya.

Semoga KITA semua selalu berada dalam Lindungan Allah SWT dan selalu dibukakan mata agar dapat melihat; membedakan mana yang baik dan mana yang buruk.

Bagikan di Twitter

30 komentar:

  1. Rahman Aji Permana5 Desember 2015 pukul 00.14

    @Official Arifg,
    hha, okelah... tapi blog ngga ngaruh gan kalo maen ginian

    BalasHapus
  2. Kapok sy coba bnyk PPC n PTC. Ndak ada yg bisa d percaya.

    BalasHapus
  3. Rahman Aji Permana5 Desember 2015 pukul 03.23

    @Angga Muhamed,
    hha, iya udah gan kalo emang dirasa begitu ...

    kalo boleh saya titip pesen nih, ngga usah putus asa gitu. Karen keberhasilan itu butuh yang namanya Kegagalan. Saya pun ngga sekali nemuin PTC yang ngga mau bayar, kalo PPC emang belum pernah karena kebanyakan PPC Indo. Tapi kalo mau PPC di Wap4dollar aja gan, InsyaAllah ...

    BalasHapus
  4. Kebetulan lagi bicara PTC Trafficmonsoon nih,
    PTC ini masih legit sob, Saya sendiri sudah 3 kali PO terakhir 5 hari yang lalu, namun kini sudah meninggalkannya, bukan karena curang tapi karena seringnya kita PO maka PO minimumnya semakin bertambah.

    Makanya saya jadi kesel, ninggalin PTC ini

    BalasHapus
  5. Rahman Aji Permana5 Desember 2015 pukul 07.30

    @Oky Rianto,
    hhe iya gan.. jadi makin lamaaa

    BalasHapus
  6. Kunjungan hadir sobat..

    Mantap sob... Terus berkarya..
    Semoga blog ini makin maju dan adminnya makin sukses aamiin..

    #jika berkenan, mampir juga yah

    BalasHapus
  7. Belajar Bahasa Jepang Online5 Desember 2015 pukul 14.41

    bagus gan, yg penting jujur, berapa pun hasilnya selama gk rugiin orang lain rasanya akan memuaskan kalau kita bersyukur

    BalasHapus
  8. Rahman Aji Permana5 Desember 2015 pukul 16.03

    @Abdul rozak,
    aamiin, makasih akh...

    nanti insyaallah saya mampir

    BalasHapus
  9. Rahman Aji Permana5 Desember 2015 pukul 16.03

    @Belajar Bahasa Jepang Online,
    iya gan, sedih kalo diinget

    BalasHapus
  10. Hardian Syaputra Abrimola5 Desember 2015 pukul 18.34

    Ane coba daftar dulu sob

    BalasHapus
  11. Rahman Aji Permana5 Desember 2015 pukul 19.55

    @Hardian Syaputra Abrimola,
    siaaap

    semoga sukses gan

    BalasHapus
  12. Mantaf Gan Tq Atas Kunjunganya :D

    BalasHapus
  13. Rahman Aji Permana6 Desember 2015 pukul 02.31

    @Aldy Hidayat,
    siap... sama-sama

    BalasHapus
  14. Kunjungan hadir sobat..

    Mantap sob... Terus berkarya..
    Semoga blog ini makin maju dan adminnya makin sukses aamiin..

    #jika berkenan, mampir juga yah

    BalasHapus
  15. Mau daftar taph belum punya paypal . .

    BalasHapus
  16. RaihancchiCybernime7 Desember 2015 pukul 04.47

    Mantap gan.
    #jika berkenan. mampir & rating ya

    BalasHapus
  17. Agan Wajib membuat Logo Blog ini! Kirim url ke kami :) lewat Buku Tamu

    BalasHapus
  18. Di tunggu artikel berikutnya yah..

    BalasHapus
  19. Rahman Aji Permana7 Desember 2015 pukul 05.10

    @Andri Phrazsetyo,
    daftar dulu ajaa... paypal belakangan

    BalasHapus
  20. Rahman Aji Permana7 Desember 2015 pukul 05.10

    @RaihancchiCybernime,
    insyaallah

    BalasHapus
  21. Rahman Aji Permana7 Desember 2015 pukul 05.12

    @Sub7ku,
    okeh siap

    BalasHapus
  22. Rahman Aji Permana7 Desember 2015 pukul 05.12

    @Abdul rozak,
    ok pak

    BalasHapus
  23. Sukses selalu buat blognya gan :)
    Met malamm

    BalasHapus
  24. Rahman Aji Permana7 Desember 2015 pukul 05.23

    @Udin,
    aamiin

    makasih gan, maleeem

    BalasHapus
  25. Nyimak aja gan :D

    BalasHapus
  26. Selamat Blog kamu sudah terpasang,jangan lupa pasang balik..Logo lihat di header kami :)

    BalasHapus
  27. Rahman Aji Permana7 Desember 2015 pukul 06.19

    @Ahmad Jamrani,
    ok

    BalasHapus
  28. Rahman Aji Permana7 Desember 2015 pukul 06.20

    @Sub7ku,
    ok

    BalasHapus
  29. blog bgus gan.. jngan lupa mampi

    BalasHapus
  30. @alvi nova,
    siappp

    BalasHapus