Jumat, 09 Agustus 2013

Pemula; Internet Gratis XL Axiata via BeHa

assalamu'alaykum, minal aidin walfaizin sobat mwb dimanapun anda berada (terutama kamu yg muslim).

Dibulan syawal ini, ane mau berbagi trik bwt pengguna xL.
Trik ini ane dapet dari sobat mwb juga, yg ane udah lupa lagi. Kebetulan udah ane test dan WORK di sc XL Bebas kuota habis..

Baik, simak aja ni :

www.xlgprs.net
216.155.153.105
80

Pertama masuk ke goklik.co.id, perhatikan goklik.co.id yah jangan dirubah pake angka 1 itu hurup i nya.
Atau bisa di set di homepage

ntar keluar halaman baru, cari kolom bwt ngisi url nya, masukin url yg ingin ente visit, lalu klik Go!

Kalo ente kesusahan login di fb, ente masuk dulu pake yg biasa masuk. Ntar ada pertanyaan keamanan gtu. Ente klik 'Ini Oke'

segitu aja dari ane, udah seret ni layar nya kepanjangan.
Mohon maap bwt masta'masta, gak maksud ngajarin, gak maksud so so an, coz ane jg masi belajar.

Wassalam

...

0 komentar

Posting Komentar