Minggu, 06 November 2016

Cara Jual Pulsa Online

cara-jual-pulsa-online
Cara Jual Pulsa Online - AJIPNET - Sekarang ini apa - apa serba instan, butuh apa perlu apa pengennya online, tak terkecuali pulsa. Ya! Pulsa pun buaaanyak yang dijual secara online. Dan diartikel ini kita bakalan ngabahas tentang cara jualan pulsa online, baik itu melalui transfer rekening lokal ataupun rekening global, seperti PayPal

Dalam hal transaksi jualan pulsa via online ini kita disediakan beberapa pilihan tentang system jualan kita. Ada yang OTOMATIS 24 Jam, yang mana itu artinya anda tinggal duduk manis biarkan mesin yang bekerja. Dan ada juga yang memprosesnya secara MANUAL, jadi setiap ada orderan masuk anda harus bolak - balik konfirmasi. Dari mulai tanya jawab, proses transfer uang, sampai memberitahukan pulsa telah dikirim atau belum.


Sebelum anda memulai bisnis jualan pulsa secara online ini, alat / bahan yang perlu dipersiapkan adalah :
• server pulsa 24 Jam
• domain TLD dengan atau tanpa hosting, untuk tampilan lebih profesional
• sewa script (untuk pembayaran via PayPal) / beli script (untuk multi Payment)


Sedangkan kelebihan dari bisnis jualan pulsa dengan teknik ini adalah, anda akan mendapatkan lebih banyak pembeli diluar penjualan secara offline. Disamping itu anda juga akan mendapatkan keuntungan dari Rate / Kurs Dollar ke IDR (rupiah) - jika anda memilih system “bayar pake PayPal”.

Untuk system, terserah anda bebas mau pilih yang mana. AUTO atau MANUAL, namun jika dirasa kegiatan offline anda terlalu padat anda bisa memilih system AUTO. Untuk modal system AUTO seperti nya tidak terlalu besar ya! dibawah 500 ribu, udah siap tempur.

Step by step :

• Pertama, Anda tentukan domain anda untuk brand yang sesuai, misal : pulsaonline.com, pulsapaypal.net, pulsa24jam.co.id dan lain sebagainya. Anda yang menentukan. Harga domain pun cukup beragam, dari mulai 20 / 30 ribu sampai ratusan ribu pertahun.
• Kedua, cari jasa sewa script pulsa otomatis 24 jam bayar via PayPal. Untuk informasi bisa melalui mbah google atau kontak PIN BB / LINE / WA : 5b2faa9f / 082217382021 / 082217382021
• Ketiga, jika Domain + Script sewaan sudah tersedia dan website siap tempur, anda tinggal mengatur list produk yang ingin anda tawarkan / ingin anda jual.

Selanjutnya bisa anda kreasikan sendiri untuk mendapatkan hasil optimal, seperti teknik seo, iklan, dan rajin - rajin promosi. Sepertinya sudah cukup jelas tata cara untuk jualan pulsa via online ini. Saatnya tutup buku / artikel tips - tips, lalu ACTION sekarang juga! Selamat mencoba... kalo kebingungan bisa invite pinbb : 5b2faa9f atau menghubungi di nomor : 082217382021 baik melalui Whatsapp / Line / SMS mengenai jasa sewa script pulsa otomatis dan / atau jasa order domain.

0 komentar

Posting Komentar