Selasa, 22 September 2015

Video : Belajar Melody Tengah Kangen Band - Pujaan Hati

hqdefault.jpg


Okeh, kembali lagi sama saya, mr Ajip kependekan dari rAhman Aji Permana.

kali ini saya mau bahas salah satu pessenan temen di fanspage, tentang cara mainkan melody dari  lagu Kangen Band yang berjudul  Pujaan Hati.
Mohon maaf sebelumnya kalo video nya Amatiran :D 

Dan disini saya tidak bermaksud mengajarkan atau menggurui Anda, karena saya sendiri masih belajar dan belum Pro, bahkan masih jauh dari Profesional.

Sebelumnya mohon maaf yang sebesar2nya jika terlalu banyak kekurangan di video ini, dan tidak se-Akurat lagu tersebut.

Okeh, silakan langsung didownload saaja sobat:


Okeh mungkin itu aja kali ya, dan kalo ada pertanyaan silakan kontak Admin di Pesan Masuk FansPage.

Jika dirasa bermanfaat Anda dapat Membagikan Artikel Ini

Video lainnya bisa liat di Video Melody Monggo disimak :)

24 komentar:

  1. Wah saya suka banget permainan solo guitar gan, I like it

    BalasHapus
  2. @Aldi Suwandani,
    Makasih gan.. :D

    BalasHapus
  3. Nyimak aja gan, gak bisa main soalnya :-D

    BalasHapus
  4. wah kebetulan saya juga sedang belajar gitar . kalau ada finger style gan

    BalasHapus
  5. ane gx bs main melody gan,, bisanya digenjreng. hehe

    BalasHapus
  6. Mantap bro! Kunbal sukses :D

    BalasHapus
  7. Gitaris ya gan.:-) kunjungan pertama gan.. Mampir gan..

    BalasHapus
  8. @Secrets,
    Silakan sob, makasih udah mampir :)

    BalasHapus
  9. @Wan Simpel Thea,
    Hhe, okeh berader.. Makasih udah mampir

    BalasHapus
  10. @Ostanime,
    Sipp gan, kapan-kapan InsyaAllah saya update, tapi entah kapan... Masih sibuk.. :(

    BalasHapus
  11. @MujI,
    Hhe, sama aja gan :)

    BalasHapus
  12. @MWB Gamer,
    Thanks for Support Berader... :)

    BalasHapus
  13. @Zikun,
    Siap,,, :D

    BalasHapus
  14. @Zikun,
    Okeh silakan..,

    BalasHapus
  15. @Ifey Perdana,
    Hhe, gitaris KW gan.. Gitaris jadi-jadian :D

    BalasHapus
  16. Gan makasih yah udah berkunjung :-)

    BalasHapus
  17. @Ifey Perdsana,
    sama-sama sob, silakan :D

    BalasHapus
  18. Wah,cuma bisa liat aja gan,ga punya gitar dan ga bisa maeninnya nih

    BalasHapus
  19. @Rexy Agus,
    :) iya gan, ane juga masih belajar :D

    BalasHapus
  20. Wah keren skali , aku suka main gitar dan lagunya juga

    BalasHapus
  21. @Windy sarah,
    Hhe okee sist.. Makasih

    BalasHapus