Rabu, 26 Agustus 2015

Video : Belajar Melody Gitar Last Child Percayalah

Belajar Melody Lagu

banner-450x80-2.jpg

hqdefault.jpg

yupz , kali ini saya bawain pesenan temen di fanspage , melody lagu last child - percayalah ..,
namun kali ini yang main temen ane gan , liat deh penampakannya :



*untuk yang belum tau cara download di tusfiles dan cara melewati adfly silakan anda googling terlebih dahulu , karena saya mau posting gituan pan gimana ah , udah banyak blog yang bahas itu :D


okeh segitu dulu aja yah , buat yang mau request video melody lagu silakan dikomentar :)

6 komentar:

  1. @ExchoHerdianz,
    Makasih gan :) silakan didownload ahh :D

    BalasHapus
  2. Ane nyimak saja bang, jng lp kumbal ya

    BalasHapus
  3. bagus juga gan...syang gk punya gitar ,di tunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  4. @IstanaMusic,
    okeh terimakasih sudah berkunjung, nanti saya maen

    BalasHapus
  5. @Nur Said,
    siapp, terimakasih sudah mampir gan :) nanti saya maen

    BalasHapus