Sabtu, 27 Juli 2013

TERMUDAH !!! : Cara merubah nama fp/fanspage facebook via HaPe

assalamu'alaykum sobat mwb dimana pun anda berada :)

Bisa di bilang saya gak pernah posting ya, he . Bingung sih upload nya kagak sukses-sukses... Padahal udah banyak aplikasi yg tertunda nih di X-plore saya.

Baik-kali ini saya ingin berbagi trik yg mungkin udah pada tau ya. -Jangan-lupa-gunakan-opera-mini-
Langsung aja :

1. LogIn to facebook
2. Set opmin anda pada "mobile view" ON . (opmin ane si lebih gampang ON)
jadi gak perlu nge-zoom.
3. Klik http://www*facebo*k.com/pages/edit/?id=KODE ID fp ANDA
4. Cari kolom edit name
lalu klik. masukkan nama baru, pilih 'simpan'
lalu cek fanspage anda. Pasti berubah ,,.

Mungkin segitu aja dari saya, semoga dapat membantu.
mohon maaf kalo kata-katanya 'belibet'. Maklumlah gak pandai bicara, hehe.

wassalamu'alaykum .

0 komentar

Posting Komentar